Rabu, 01 Desember 2010

SS501 style

  • Hyun Joong’s Doraemon
Kim pemimpin, Hyun Joong yang baru saja sembuh, tidak punya banyak ekspresi setelah datang, di samping topi hitam dan besar ia mengenakan kacamata hitam, menambahkan faktor yang sejuk. Namun, Trendy sudah menemukan hal yang sangat lucu – ada kalung Doraemon tergantung di leher Hyun Joong! Herannya, sebagai fans Doraemon Hyun Joong sangat keren tidak peduli dengan yang lain, tapi ada rasa yang aneh dan kombinasi yang cocok, mungkin itu karena efek 4D dan sifat anak2 di hati Hyun Joong!
  • Jung Min Peter Pan
Sejak Konser di Seoul, Jung Min telah menjaga sytle dan gaya rambut yang cute dan muncul dengan gayanya yang sesuai dengan fedora merah. Topi ini tampaknya menjadi favorit aksesori dari Jung Min,selama jumpa fans terakhir di Beijing, Jung Min juga mengenakan topi yang sama ketika ia mendarat! Jung Min yang keren dan ramah sangat mirip dengan dongeng Peter Pan , karena ia tak sabar untuk terbang ke samping para fans saat ia mendarat.
  • Hyun Joon’s low profile luxuries
Dibandingkan dengan empat hyung nya yang lain, Hyung Joon tampaknya jauh lebih sederhana, selain topi koboi, tidak ada banyak aksesori. Namun, Hyung Joon seperti “black tee” yang sebenarnya adalah sebuah merek di Italia, sederhana tapi modis dan bergaya, tampaknya seperti gaya low profile yang mewah dan jas Hyung Joon yang sangat keren!
  • Super Stylist Skateboarder Youth Kyu Jong
Mengenakan topi gaya dengan desain tengkorak di seberang dan jaket yang longgar, gaya berpakain skate boarder ,Kyu Jong bahkan lebih tampan dan ceriah. Selain itu, ketika meninggalkan ruang kedatangan, ada headphone besar di lehernya, mungkin ia senang mendengarkan musik di pesawat? Mungkin mengunjungi Taiwan untuk kedua kalinya memungkinkan dia untuk menjadi lebih akrab, Kyu Jong sedikit pemalu dan selalu punya senyum di wajahnya. Dia bahkan bercanda menjulurkan lidah di ke juru kamera Trendy
  • Young Saeng’s Angel Wings
Pangeran Young Saeng selalu mengambil pendekatan yang tenang dan kali ini ia muncul dengan semua putih salju gaya Prince Charming . Young Saeng benar-benar menyukai perasaan kecerahan dan kebersihan kulit putih, meskipun ia berpakaian putih, sepatunya dengan sepasang “sayap malaikat” yang sangat luar biasa. Sepatu olahraga bersayap khusus di desain dan Young Saeng dengan senyum malu menyerupai malaikat sangat cute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar