Kamis, 16 Desember 2010

CINTA adalah CINTA

       CINTA...itu indah, bahagia, menyenangkan, asyik, dan selalu merasa nyaman.
      Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Cinta adalah satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit. Bisa di alami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan masa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda. Sekitar 20 tahunan yang lalu, mungkin kata "CINTA" masih dianggap tabu oleh banyak orang. Karena biasanya cinta sendiri diungkapkan oleh seseorang kepada lawan jenis (rasa sayang) yang sudah menikah. Akan tetapi, sifat cinta dalam pengertian abad ke 21 mungkin berbeda daripada abad-abad yang lalu. Cinta bisa dikatakan, dirasakan, dan dinyatakan oleh siapa saja, dimana saja, kapan saja, dan kepada siapa saja. Karena cinta tak pernah dan tak akan pernah ada batasnya.
      Cinta sendiri muncul secara tiba-tiba tanpa kita ketahui kapan cinta itu datang. Ada pula yang mengatakan bahwa cinta adalah sebuah rasa yang timbul dari lubuk hati terdalam seseorang secara tulus dan tanpa kita sadari kedatangannya.
     Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk mengungkapkan rasa cinta itu sendiri. Cinta sendiri tidak perlu melakukan tindakan untuk diungkapkan. Cinta bisa ditunjukkan dengan adanya rasa sayang dan perhatian dari seseorang kepada orang lain, karena itu adalah awal dari mnculnya CINTA itu sendiri.

CINTA...
kau memang aneh!
tapi kau juga nyata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar